• September 22, 2020

Mencintai Indonesia dari Kepri

Kajian Singkat..

Kepulauan Riau harus bisa tampil sebagai provinsi yang mandiri, maju dan berbudaya

Kepulauan Riau memiliki Sumber Daya Alam yang sangat melimpah. Letak geografisnya yang berbatasan langsung dengan negara-negara maju seperti Singapura dan Malaysia memberikan nilai tambah tersendiri bagi Kepualauan Riau. Walaupun diusianya yang masih terbilang muda, sebagai sebuah provinsi baru di Indonesia maka Kepulauan Riau harus siap bersaing dengan negara-negara tetangga sebagai sebuah bentuk eksistensi bagian dari Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Potensi alam yang cukup menjanjikan bagi setiap wisatawan asing yang masuk ke Kepulauan Riau, tentunya memberikan nilai tambah bagi Kepri sendiri. Satu dari sekian potensi alam adalah keindahan alam Pulau Bawah Laut yang ada di Anambas. ke eksoxtian pulau ini hingga dunia telah menempatkan sebagai pulau yang memiliki panorama alam yang terindah se Asia Tenggara. Tentunya hal ini merupakan anugerah dari Tuhan Yang Maha Kuasa yang harus di syukuri.

Kepulauan Riau yang memiliki luas perairan jauh lebih besar dibanding luas daratan, tentunya memiliki segudang misteri potensi yang perlu di ungkap.
Berlanjut….

0 Reviews

Write a Review

Admin Isu Kepri

Read Previous

Daftar Peserta MTQ Nasional Perwakilan Kepri

Read Next

Warga Dua Serumpun Ikuti Seminar di Batam

One Comment

Comments are closed.