Jaringan Informasi Mahasiswa Lakukan Aksi Damai

Tanjungpinang.isukepri.com- Kunjungan  Presiden RI, mendapat respon yang beragam dari msyarakat maupun pemuda dikepri. Rencananya besok SBY akan melakukan serangkaian kegiatan diantaranya kunjungan ke pulau Nipah.

Kedatangan SBY besok diperkirakan akan ada serangkaian aksi yang dilakukan oleh pemuda di Kepri, tidak terkecuali ditanjungpinang. Jaringan Informasi Mahasiswa lebih dulu  menyalurkan aspirasi kekecewaan terhadap kinerja pemerintah dengan melakukan aksi damai depan bundaran kantor gubernur, siang tadi.

“‘”‘  Apa tujuan sebenarnya  SBY datang ke Kepri, dan kita minta agar Presiden SBY lebih tegas dalam mengambil setiap keputusan”  kata imand dalam orasinya di depan bundaran kantor gubernur, tanjungpinang, jumat (1 Mei).

Kepada isukepri.com. M.Ridwan dari Forum Pelajar Muslim Kepulauan Riau mengingatkan, ” Memang mudah melihat seseorang dari segi kejelekan, untuk membangun bangsa ini tidak hanya kita mencari kesalahan saja, tetapi mari berbuat sesuai dengan kontribusi masing-masing untuk Indonesia lebih baik”  tegas ridwan.

Ridwan bahkan meminta agar mahasiswa jangan  mudah terpropokasi. ”  Sebelum turun aksi sebaiknya dilihat dulu motifnya, jangan sampai mahasiswa dimanfaatkan segelintir oknum yang tidak bertanggung jawab” ujarnya.(m.d*)

0 Reviews

Write a Review

ridwan

Read Previous

Jersey Home-Away Real Madrid 2012-2013

Read Next

Martian Child (2007) and New Perfect Two (2012)