• September 27, 2020

IMAKIPSI Siap Kontrol Kinerja Disdik Kepri

Tanjungpinang.isukepri.com- Ikatan Mahasiswa Keguruan dan Ilmu Pendidikan Seluruh Indonesia (IMAKIPSI) minta adanya transparansi menyangkut masalah pendidikan di Kepri.

Bangsa yang besar dan maju, wajib  memiliki sumber daya manusia yang handal. Untuk mewujudkan itu semua tidak hanya sebatas ucapatan atau percakapan saja, tetapi harus diserta keinginan dan perbuatan. Menyangkut masalah pendidikan harus melibatkan semua elemen tidak hanya pekerjaan Disdik semata. ” Kita siap kontrol Kinerja Disdik, sebab pendidikan menjadi pehatian utama IMAKIPSI Kepri.” kata Mhd Munirul Ikhwan kepada isukepri.com, jum”‘at (22/6).

Transparansi dinilai sangat perlu saat ini, untuk meminimalisir tanggapan miring terhadap sesuatu hal yang belum jelas titik terangnya. ”  saya akan  memantau semua proyek di disdik, pembangunan sekolah bertarap internasional didompak, proyek pembangunan gedung guru, KCTV dan  bahkan penyaluran beasiswa tahap II natinya” tambah ikwan.

Terkait masalah pendidikan,  hal senada juga disampaikan Yopa (Departemen Informasi dan Komunikasi IMAKIPSI). Tidak ada hal yang harus sembunyikan, semua harus jelas dan benar. ” kinerja dari disdik akan selalu kita kroscek, apalagi ini atas nama pendidikan dan kemajuan pendidikan dikepri.”  ujarnya. (tt)

 

 

 

0 Reviews

Write a Review

ridwan

Read Previous

Pertandingan ke 25 EURO 2012 Portugal vs Republik Ceko (1-0)

Read Next

Cuaca Ektrim Rute Natuna Tanjungpinang Tembus 3 Hari

IMAKIPSI Siap Kontrol Kinerja Disdik Kepri

Tanjungpinang.Isukepri.com-  Ikatan Mahasiswa Keguruan dan Ilmu Pendidikan Seluruh Indonesia (IMAKIPSI) siap kontrol kinerja Disdik Kepri. Ketidakpercayaan terhadap kinerja aparat pemerintah tersebut disampaiakna Mhd Munirul Ikhwan selaku Ketua IMAKIPSI Kepri. ” Kami sudah kontrol penyaluran beasiswa gelomnang I dan akan memantau penseleksian beasi

ridwan

Read Previous

Pertandingan ke 25 EURO 2012 Portugal vs Republik Ceko (1-0)

Read Next

Cuaca Ektrim Rute Natuna Tanjungpinang Tembus 3 Hari