• September 28, 2020

Menciptakan Prilaku Hidup Sehat

Dabo Singkep.Isukepri.com- Kisanjaya ingin menciptakan masyarakat Singkep berprilaku hidup sehat, untuk mewujudkan hal tersebut banyak upaya yang telah ia lakukan.

Hidup sehat merupakan idaman setiap orang, tidak keterkecuali masyarakat Singkep.  Dibawah kepemimpinan Kisanjaya yang dilantik menjadi camat akhir tahun 2011 lalu, diharapkan mampu memberi warna baru dalam semangat perubahan. Selain pola hidup sehat yang kita galakkan, kegiatan keagamaan juga menjadi perhatian kata Kisanjaya, di Masjid Aula, Singkep, kamis 14 juni 2012.

Kisanjaya juga menjelaskan beberapa program kegiatan yang telah dilakukannya, berkenaan dengan kegiatan kerohanian ia selalu bekerjasama dengan MUI, FKUB dll.   Gerakan magrib mengaji, munasik haji, ceramah agama, kegitan-kegiatan tersebut dapat menciptakan ahklak mulia yang dapat menciptakan iklim masyarakat yang kondusif katanya.

Kepada isukepri.com, H. Umarani yang juga merupakan Ketua Mui Kabupaten Lingga, menyampaikan bahwa sosok kepemimpinan muda yang dekat dengan masyarakat dan bersahaja merupakan suatu kebanggaan tersendiri. Kami bangga dan senang melihat kalangan pejabat baik itu anggota DPR, Camat dll, saling mendukung kegiatan dalam bidang keagamaan. (md*)

0 Reviews

Write a Review

ridwan

Read Previous

Mahasiswa Cap Darah

Read Next

Ricuh, Hakim Diduga Baca Keputusan Palsu