Anak Panti Asuhan Tewas Terbakar

Tanjungpinang.Isukepri.com- Suanana sekitaran panti asuhan Al Fitrah terlihat ramai dipenuhi warga. Hal tersebut disebabkan kebakaran yang mengakibatkan panti asuhan hangus tanpa sisa.

Kejadian yang begitu cepat membuat warga seakan tidak percaya, biasanya santri sibuk dengan aktifitasnya, pagi tadi terhenti sejenak oleh situasi yang tidak biasa. “kejadian begitu cepat, awalnya kedengaran seperti letupan dan asap seketika langsung mengepul”. ungkap sakti, anak pemilik panti asuhan Al Fitrah, batu 5 atas, tanjungpinang, (27/6/2012).

warga berusaha menyelamatkan seluruh santri, akan tetapi disayangkan ada santri yang tidak bisa terselamatkan. “haris meninggal dunia, usianya 11 tahun ia merupakan anak yang soleh dan rajin tahajud”. tambah sakti. Kedatangan damkar tidak langsung mematikan titik ape, sebab damkar baru tiba pukul 11.oo sedangkan pukul 09.00 wib panti asuhan sudah hangus terbakar. “kejadian begitu cepat, semua orang panik.” ujar sarkasari, wagra batu 9 yang juga ikut melihat kejadian tersebut,kepada isukepri.com, sore tadi.(rd)

suasana setelah kebakaranpanti hangus terbakar

0 Reviews

Write a Review

ridwan

Read Previous

SPPI Tuntut Peningkatan Kesejahteraan

Read Next

Semifinal EURO 2012 Portugal vs Spanyol