The Game (1997)

The Game adalah sebuah film yang bergenre psychological thriller yang disutradarai oleh David Fincher. Film ini dirilis pada tahun 1997 dan dibintangi oleh Michael Douglas dan Sean Penn. Dari segi cerita penonton akan ikut kebingungan dan bertanya-tanya PERMAINAN apa yang sedang diikuti oleh  Nicholas Van Orton (Michael Douglas).

Pada ulang tahun Nicholas yang ke 48 tahun, sang adik Conrad Van Orton (Sean Penn) memberikan hadiah sebuah kartu member PERMAINAN dari perusahaan Consumer Recreation Services (CRS). Dan sebuah PERMAINAN ini yang akan merubah kehidupan Nicholas Van Orton kedepan.

Nicholas adalah orang kaya yang sukses, pekerja keras dan sombong. Akan tetapi kesuksesannya sangat berbanding terbalik dengan  kehidupan pribadinya, dia bercerai dengan istrinya dan kurang akrab sama adiknya. Nick masih dihantui atau dibayangi dengan  kejadian bunuh diri bapaknya, karena dia melihat langsung sendiri bapaknya terjun dari atas rumahnya ke bawah.

Sebuah “PERMAINAN” ini berhasil merubah karakter Nicholas, dia lebih bisa menghargai atau mensyukuri apa yang telah dia punya.

“Permainan” apa yang ditawarkan oleh CSR ?

Selamat Penasaran… 🙂

Chairudin Lukman

Dunia itu luas chuy... Dan gue ingin menjelajahinya. :-)

Read Previous

11 Agen Elpiji Diberi Sanksi

Read Next

Batam Akan Bangun Kebun Raya