• September 30, 2020

SIM Ponpes di Harapkan Menjadi Sarana Ekpose Kegiatan Pondok Pesentren di Kepri

Batam. Isukepri.com- Forum Komunikasi Pondok Pesantren Kota Batam mengadakan kegiatan pelatihan Sistem Informasi Manajemen Pondok Pesantren (SIM Ponpes) se Kota Batam. Kegiatan tersebut dibuka secera langsung oleh Kepala PK Ponpes dan Penamas Kota Batam.

Pondok pesentren merupakan sarana pendidikan tertua di Indonesia. Ponpes saat ini terus berkembang pesat dan terus berbenah untuk menciptakan rasa nyaman bagi santri dan  update teknologi untuk menghadapi kemajuan teknologi yang terus berkembang.

Ponpes harus menjadi perhatian bersama untuk terus berkembang, sitem informasi manajemen diharapkan menjadi media untuk mengekpose setiap kegiatan di ponpes , pernyataan tersebut disampaikan oleh Bapak Arianto Rosyad selaku ketua FKPP Kota Batam.

Pada saat sambutannya H sarbaini, S.Ag kepala seksi PK Pontren dan Penamas Kemenag Kota Batam menyampaikan, bahwa kegiatan seprti ini sangat bermanfaat untuk kemajuan ponpes di batam nantinya, banyak kegiatan ponpes yang bisa di ekpose setiap saat oleh ponpes itu sendiri , ujarnya.

 

0 Reviews

Write a Review

ridwan

Read Previous

Trailer Film Twilight Saga Breaking Dawn Part 2

Read Next

70% Kecelakaan Terjadi Pada Pengedara Sepeda Motor