• September 25, 2020

Rektor UMRAH Fokuskan Tiga Prioritas Jangka Pendek

Tanjungpinang,isukepri.com- Untuk membangun UMRAH perlu kerja keras dan dukungan semua pihak. Prof. Maswardi M. Amin, M.Pd,  optimis dapat menjadikan UMRAH sebagai Universitas yang unggul.

Universitas  Maritim Raja Ali Haji merupakan salah satu universitas negeri paling diminati di Kepri. Tahun ini diperkirakan ribuan siswa ikut mendaftar  di universitas tersebut. UMRAH dibawah kepemimpinan Prof. Maswardi M. Amin berkembang sangat baik.

Ada tiga hal yang menjadi prioritas jangka pendek yang sedang  kita dilakukan, pegawai dilingkungan UMRAH harus segera menjadi PNS, program studi baru sudah diusulkan tinggal menunggu keputusan dari dikti, memperkuat program unggulan kelautan ungkap rektor UMRAH kepada isukepri.com, senin(21/5).

Sebentar lagi kita akan menandatangani MOU dengan Mabes TNI AL, kemudian kita juga bekerja sama dengan universitas ternama di Indoneisa, ini semua untuk menjadikan kampus kita lebih baik tambahnya lagi.

kita sebagai mahasiswa terus mendukung dan siap memberikan kontribusi saran dan masukan agar kampus UMRAH tetap maju pernyataan tersebut disampaikan toto, mahasiswa Fakultas Ilmu Kelautan Perikanan.(rd*)

0 Reviews

Write a Review

ridwan

Read Previous

Terbaik Tingkat Kota, Siswa SMAN6 Maju Tingkat Provinsi

Read Next

Spesial Foto-Foto Chelsea juara Liga Champion 2011-2012