• September 24, 2020

Penghemat BBM Hingga 40% yang Ramah Lingkungan

BATAM, IsuKepri.Com — Bahan Bakar Minyak (BBM) akan dinaikkan? Tidak masalah! Ada solusi tepat untuk menghemat BBM 30 hingga 40% dan tahan hingga 10 tahun lebih. Nano Techology (bagai rambut dibelah seribu) solusinya, telah hadir di Indonesia dan Kepri yang memberikan manfaat bagi pengendara kendaraan bermotor.

Salah satu produk Nano Technology ini adalah Nano Capsule – Greentech, perangkat penghemat BBM Greentech Fuel Saving. Terdiri atas dua jenis, G10 untuk penghemat BBM pada motor dan G11 untuk mobil.

“Perangkat Greentech Fuel saving berbeda dengan alat penghemat BBM umumnya seperti cincin yang dipasang pada saluran bensin, Perangkat ini berupa capsul yang dimasukkan dalam tangki BBM mobil atau motor. Jadi tidak akan mengubah perangkat kendaraan,” ungkap Main Distributor Nano Capsule – Greentech Wilayah Sumatera, Aminuddin Hadi di Batam Centre, Minggu (20/5/2012).

Aminuddin menerangkan, menggunakan teknologi nano, memiliki pengaruh seketika setelah terjadi kontak antara bahan bakar dan molekul pengayaan GREENTECH. Dan hal tersebut berlangsung stabil, tidak mengganggu kenyamanan pengendara bermotor.

Produk ini juga telah dipatenkan secara global, diverifikasi oleh California CEE, TUV, Rheinland Grup dan SGS. Dapat digunakan hingga lebih dari 10 tahun.

Bagi anda yang berminat, bisa mendapatkan produk penghemat BBM dengan harga khusus, hanya Rp1.100.000 untuk jenis G11 dan Rp550.000 untuk G10. Promo ini hanya berlaku hingga 30 Mei 2012. Karena banyaknya permintaan, maka peminat sebaiknya indent terlebih dahulu dengan membayar
minimal 10% (transfer ke rek BCA No 3261000090 atau ke marketing kami dan mitra produk).

Sedangkan yang ingin menjadi agen, dapat menghubungi Main Distributor Wilayah Sumatera, Aminuddin Hadi di nomor 0813-6409-8250. (eki)

0 Reviews

Write a Review

iwan

Read Previous

Menemukan Mesin Kecerdasan Melalui Sidik Jari

Read Next

Mengulas Gagas Harkitnas