• September 29, 2020

Menemukan Mesin Kecerdasan Melalui Sidik Jari

BATAM, IsuKepri.Com — Hanya dengan men-scan kesepuluh ujung jari, anda akan mengetahui belahan otak yang berperan sebagai sistem operasi dan sekaligus menjadi mesin kecerdasan anda. Sidik jari ini mengambil waktu tidak lebih dari semenit yang menghasilkan informasi tentang komposisi susunan syaraf.

“Dari susunan syaraf tersebut masih dapat diprediksi letak dominasi mesin kecerdasan seseorang, ada di lapisan otak berwarna putih atau abu-abu,” ungkap Owner STIFIn Batam, Aminuddin Hadi, Minggu (20/5/2012).

Menurut Aminuddin, tes STIFIn mampu menyimpulkan mana yang genetik dan dominan. Dengan terlebih dulu memisahkan unsur-unsur yang pengaruhnya lemah dan bisa berubah.

Konsep STIFIn dapat menggambarkan seseorang secara utuh sebagai individu berikut hubungan sosialnya. Meski hanya bermodalkan informasi belahan otak dan lapisan otak yang dominan.

Begitu mengetahui belahan dan lapisan otak yang dominan, banyak paket informasi yang bisa dikuak. Mulai dari metabolisme tubuh, struktur tubuh, kekuatan dan kelemahan diri, pasangan kemistri unsur alam, cara belajar, kesesuaian profesi, cara bekerja, cara berhubungan dan cara sukses menjalani hidup.

“Pendek kata, setelah mengikuti tes STIFIn akan terbentang karpet merah seseorang yang terlihat terang benderang menuju kehidupan terbaik,” ujarnya.

Tes STIFIn memiliki konsep yang universal, yang bisa dilakukan siapa saja, termasuk di sekolah terhadap anak. Sehingga diketahui unsur-unsur yang mempengaruhi pendidikan dari hulu ke hilir, sistem pendidikan nasional, kurikulum pendidikan, kebijakan sekolah dan kompetensi guru.

Jadi idealnya, para guru perlu dilatih mengajar menggunakan cara STIFIn. Kemudian sekolah pun perlu melakukan pembagian kelas berdasarkan kelas STIFIn. Namun jik semua itu belum bisa dilakukan, maka di luar jam sekolah orang tua perlu menggembleng anak menggunakan cara STIFIn.

STIFIn Batam telah menyiapkan berbagai acara yang akan digelar untuk sosialisasi dan pengenalan metode tes sidik jari versi STIFIn. Dengan tujuan untuk membangun sebuah komunitas unggulan, dengan cara memberikan pelatihan-pelatihan praktis dan transfer knowledge kepada anggota. Sehingga bisa langsung bermanfaat kepada anggota serta hasil perubahannya terlihat nyata sebelum dan setelah menjadi anggota komunitas STIFIn.

Membangun sebuah komunitas Batam STIFIn merupakan metode belajar yang paling efektif melalui diskusi. Mengkomunikasikan ide tiap kepala, mengakomodasinya, mendiskusikannya dengan cara yang tepat, sehingga informasi yang didapat akan lebih tersimpan dalam memory tiap peserta dalam jangka waktu yang lama.

STIFIn Finger Print Batam memberikan peluang bagi masyarakat Batam dan Kepri untuk menjadi promotor atau pemilik hak franchise STIFIn Finger Print. Investasinya sangat terjangkau.

Beberapa sekolah dan lembaga bimbingan belajar (bimbel) di Jabodetabek banyak mengadopsi STIFIn finger print. Ini menjadi bagian dari keunggulan layanan mereka terhadap siswa dan pelajar di sekolah atau lembaganya masing-masing.  Umumnya, biaya tes bagi masyarakat umum sebesar Rp250 ribu sudah termasuk sertifikat hasil tes, Buku STIFIn Personality, dan buku penjelasan hasil tes.  Apabila ditambah dengan konseling umumnya biaya sebesar Rp 300 ribu.

Sekolah atau lembaga pendidikan, bahkan organisasi kemasyarakatan dianjurkan menjadi promotor STIFIn dengan investasi ringan. Dengan demikian, mereka dapat memberikan tes STIFIn kepada siswa pelajarnya dengan harga khusus.  Bagi peminat franchise wajib mengikuti workshop ini, karena diharapkan mereka dapat memberikan penjelasan hasil tes kepada pelajarnya.

Investasi untuk menjadi promotor hanya sebesar Rp4,5 juta sudah mendapatkan netbook, software, dan scanner. Calon promotor harus mengikuti workshop terlebih dahulu dengan hanya membayar Rp500 ribu dan mendapatkan fasilitas tes sidik jari seharga Rp250 ribu, sertifikat hasil tes, sertifikat workshop bagi yang lulus tes,  Buku STIFIn Personality (best seller), buku penjelasan hasil tes STIFIn, lunch dan coffee break.  Bahkan, untuk utusan sekolah dan Perguruan Tinggi akan mendapatlkan diskon khusus. Peminat dapat menghubungi Hadi di nomor -0813-6409-8250- dan Lusiati di -0819-8061-40. (eki)

0 Reviews

Write a Review

iwan

Read Previous

FPP Kepri Tolak Rencana Konser Lady Gaga

Read Next

Penghemat BBM Hingga 40% yang Ramah Lingkungan