• September 30, 2020

Kesuksesan Luar Biasa \”The Avengers\” di Box Office

FILMOO.Com-THE AVENGERS sukses luar biasa di Box office! Ya, dengan 7 Superhero digabungkan menjadi satu, rasanya hal tersebut memang sudah tidak mengejutkan lagi dan telah diprediksikan sebelumnya. Jika film dari masing-masing para Superhero ini saja seperti Iron Man, Captain America, dan Thor mampu mengumpulkan ratusan juta hanya dalam hitungan hari, apalagi saat mereka disatukan kedalam satu film? Hal ini terbukti saat film ini resmi dirilis mulai tanggal 4 May lalu, THE AVENGERS ternyata berhasil meraih total $200,3 Juta hanya dari 3 hari pemutaran filmnya di Amerika.

Pendapatan yang luar biasa ini sekaligus membuat THE AVENGERS memecahkan beberapa rekor sekaligus. Film ini berhasil pecahkan rekor sebagai film dengan pendapatan Box Office di pekan pertama terbesar sepanjang masa dengan $200.3 Juta. Dengan pendapatannya tersebut, THE AVENGERS berhasil menyingkirkan rekor yang sebelumnya ditempati oleh HARRY POTTER AND THE DEATHLY HALLOWS PART 2 ($169 Juta) dan THE DARK KNIGHT ($158 Juta). Film ini juga sekaligus cetak rekor film dengan pencapaian hasil Box Office  $100 Juta, $150 Juta, dan $200 Juta tercepat sepanjang masa. Dari peredarannya di seluruh dunia, THE AVENGERS telah mendapatkan $441.5 Juta, sehingga jika di total pendapatan domestik dan Internasionalnya kini sebesar $641.8 Juta. Perlu diingat pendapatan tersebut hanya dari 3 hari pertama saja, sehingga rasanya tidak sulit bagi THE AVENGERS untuk mendapatkan $1 Milyar di pekan depan. Apakah kelak bisa mengalahkan rekor AVATAR sebagai film terlaris sepanjang masa?

THE AVENGERS mengisahkan tentang sebuah serangan mengejutkan yang meneror seluruh dunia yang dilakukan oleh seorang Super-Villain bernama Loki. Nick Fury, Pimpinan sebuah organisasi yang bertugas menjaga keamanan dunia yang disebut S.H.I.E.L.D. akhirnya memutuskan untuk membentuk team untuk mengatasi bencana global tersebut. Ia pun berkeliling dunia dan merekrut para Superhero seperti Iron-Man, Captain America, Thor, Hulk, Hawkeye, Black Widow,untuk bergabung dalam sebuah team Superhero yang disebut THE AVENGERS.

0 Reviews

Write a Review

Andria Gutama

Read Previous

Stoner Akhirnya Juara di Estoril

Read Next

Mindo Dituntut Seumur Hidup