• September 24, 2020

Intermediate Training (LK II) Tingkat Nasional di Tanjungpinang

Tanjungpinang, Isukepri.com-  Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Tanjungpinang Bintan adakan pelatihan LK II di Hotel Bali. Peserta dari berbagai Provinsi ikut serta meramaikan kegiatana tersebut.

Ihsan Arahab kepada isukepri.com, (14/5). Menyatakan bahwa kegiatan seperti ini sangat bermanfaat untuk bisa mendalami tentang organisasi HMI serta dapat menguatkan pola pikir generasi muda yang berwawasan keislaman. Selain ilmu pengetahuan kegiatan ini juga dapat menambah pengalaman dan teman baru ungkap Kader HMI cabang Riau tersebut.

Pelatihan LK II ini diikuti sebanyak 30 orang peserta dari seluruh Cabang HMI yang ada di Indonesia. Pada kegiatan ini turut hadir dari berbagai utusan cabang yaitu Perwakilan Sumatra Barat, Sumatra Utara, Riau, Kalimantan dan Kepulauan Riau. Pernyataan tersebut di sampaikan oleh Agus Suryanidata, pada saat sambutannya sebagai Ketua HMI Cabang Tanjungpinang Bintan

Kegiatan tingkat nasional tersebut berlangsung pada 14- 21 Mei dengan mengusung tema: Reaktualisasi Peran Stategis HMI dalam Pembangunan Ekonomi Pesisir Mewujudkan Masyarakat Adil dan Makmur.(rdn)

0 Reviews

Write a Review

ridwan

Read Previous

Generasi Berencana, Saatnya yang Muda Berkarya

Read Next

Hakim PA Nyatakan Tidak Ada Keterangan Palsu