• September 27, 2020

Indovision Sumbang Ratusan Alat Penerima Sinyal TV Kabel

BATAM, IsuKepri.Com — Melalui program corporate social responsibility (CSR), Indovision Peduli memberikan bantuan ratusan alat penerima sinyal televisi (TV) kabel atau sabuk informasi bagi masyarakat di kawasan perbatasan Provinsi Kepri. Penyerahan sabuk informasi ini diserahkan langsung Direktur Utama Indovision atau Presiden Direktur MNC Sky Vision, Rudy Tanoesoedibjo kepada Gubernur Provinsi Kepri, Muhammad Sani di Graha Kepri, Senin (14/5/2012).

Melalui bantuan ini, semoga masyarakat di Kepri bisa memperoleh dan memanfaatkan akses informasi yang semakin terbuka, harap Rudy Tanoesoedibjo.

Pemberian sabuk informasi oleh Pemilik merek televisi berbayar Indovision dan TopTV ini dilakukan melalui bekerjasama dengan Pemprov Kepri dan Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Kepri. Yang selanjutnya akan disalurkan ke masyarakat di daerah yang masih termasuk wilayah blankspot di Kepri.

Pemberian bantuan ini merupakan bagian dari program CSR IndoVision Peduli dengan tema Indonesia Tanah Airku. Yang dibagikan kepada masyarakat yang berada di wilayah-wilayah terpencil atau perbatasan yang selama ini masih kesulitan mendapatkan akses informasi televisi.

Sebagai satu-satunya operator TV berbayar yang menggunakan teknologi satelit, kata Rudy, Indovision hampir tidak memiliki hambatan dalam menjangkau setiap titik yang paling terpencil sekalipun di wilayah Indonesia. Dalam program CSR Indonesia Tanah Airku ini, MNC SkyVision dan Indovision mempersiapkan semua perangkat untuk dapat menerima siaran televisi yang selama ini belum bisa didapat dengan antena televisi biasa di daerah blankspot.

Penggunaannya juga akan diutamakan untuk kepentingan publik, seperti di balai desa, atau fasilitas umum lainnya di wilayah terpencil atau perbatasan. Melalui kerjasama dengan Pemprov Kepri dan KPID, perangkat-perangkat ini akan dipasang di tempat-tempat yang fungsional untuk kepentingan kelompok masyarakat, ungkapnya. (eki)

0 Reviews

Write a Review

iwan

Read Previous

Pemko Proses Pengganti Sekretaris KPUD Batam

Read Next

Sosialisasi Tugas dan Fungsi KPID Kepri