• September 30, 2020

DPD Golkar Tanjungpinang Tolak Koalisi dengan Lis Darmansyah – Sahrul

Tanjungpinang, isukepri.com – Ade Angga ( Ketua DPD Golkar Tanjungpinang) menyampaikan penolakan berkoalisi dgn pasangan Lis Darmansyah( PDIP)-Sahrul(Ketua PGRI TPI) dengan alasan karena buka berasal dari internal Partai. Hal ini disampaikan dihadapan pengurus DPD I Golkar Kepri yang dihadiri oleh Darmasrisaym di Gedung DPD I Golkar Kepri, Bintan Center ( 11/05/2012 ).

bersama dengan kurang lebih 50 kader dan simpatisan partai Golkar Tanjungpinang, Ade Angga membacakan pernyataan sikap yang berisi :
1. Kami yakin bahwa partai Golkar merupakan partai yang modern dan demokratis yang menyerap aspirasi akar rumput dengan moto ” SUARA GOLKAR SUARA RAKYAT “.

2. Demi kepentingan pemenangan Partai Golkar tahun 2014 di Tanjungpinang, maka DPD Partai Golkar Kota Tanjungpinang menolak mengusung pasangan Bapak Lis Darmansyah – H. Sahrul yang tidak mengakomodir kader internal partai.

3. Sesuai hasil rapat aspirasi DPD Partai Golkar Kota Tanjungpinang, yang melibatkan seluruh Pimpinan Kecamatan se-Kota Tanjungpinang, seluruh organisasi pendiri dan didirikan serta organisasi sayap partai mengusulkan calon non partai untuk diusung pada pemilu Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang periode 2013-2018 jika partai golkar tidak mengususng dari Internal Partai.

Dalam menjawab aspirasi tsb, maka DPD I Kepri meminta waktu 2×24 Jam untk menjawab pernyataan sikap tersebut. (slk)

0 Reviews

Write a Review

Admin Isu Kepri

Read Previous

Tim SAR darat hampir sampai lokasi Sukhoi

Read Next

KKP Bantu Mesin Desalinasi Prajurit Pulau Nipah