• September 25, 2020

Dialog kebangsaan, wahana mempersatukan pemuda

Batam –  Pentingnya dialog antar mahasiswa dan pemuda perlu untuk galakkan. hal ini dilakukan agar mahasiswa memiliki mind set yang sama tentang arti sebuah pembangunan bangsa.

Oleh sebab itulah, mahasiswa Batam akan mengelar dialog dengan seluruh unsur mahasiswa, pemuda dengan seluruh pemangku kebijakan sekaligus memperingati hari Kebangkitan Nasional. mahasiswa dan pemuda harus bersatu padu dalam mengisi pembangunan, harus dihilangkan ego keorganisasian dan kepentingan.

Kegiatan ini di inisiasi oleh seluruh organisasi kemahasiswaan yang ada di Batam. rencananya kegiatan akan dilaksanakan di Kampus Universitas Negeri Batam. kegiatan – kegiatan serupa akan senantiasa di adakan tiap bulan dan digelar disetiap kampus secara bergiliran.

Kedepan, mahasiswa harus seling melakukan kajian dan diskusi-diskusi akademis dalam upaya menyikapi masalah kebangsaan. mahasiswa sebagai Agent Of Change harus mampu memberikan warna bagi pembangunan bangsa. Mahasiswa juga sebagai pilar demokrasi ke-5 demokrasi harus menelurkan ide-ide cemerlang bagi pembangunan bangsa..

0 Reviews

Write a Review

Admin Isu Kepri

Read Previous

GMNI : Pemerintah harus tegas kepada Malaysia

Read Next

DPRD di luluri Tinja