• September 29, 2020

Akbar Tanjung Inginkan Kader HMI Jadi Pemimpin Masa Depan

Tanjungpinang, isu kepri.com- Kader HMI Tanjungpinang Bintan kedatangan alumni HMI dari Jakarta. Suasana pagi di Hotel Bali agak berbeda dari biasanya, terlihat puluhan kader hijau hitam memadati ruangan lobi hotel.

Intermediate Training (LK II) Tingkat Nasional di Tanjungpinang kedatangan orang sepesial, yaitu bapak Akbar Tanjung yang secara khusus datang untuk memberikan materi pada pelatihan tersebut. “Saya mengharapkan para kader HMI akan dapat menjadi pengganti kita semua, menjadi para pemimpin dimasa datang” ujar Akbar Tanjung dalam wawancara dengan wartawan isukepri.com.

Kegiatan yang diikuti sekitar 30 peserta tersebut berlangsung selama 1 minggu, pada kesempatan ini juga di hadiri oleh para alumni HMI yang ada di Provinsi Kepri, di antaranya Suryadi, Ade Angga, Safar, Badris, dll. Moment berkumpulnya para alumni juga dimanfaatkan oleh kader untuk berdiskusi dan ramah tamah. ” Kedatangan para alumni dapat meningkatkan motivasi semua kader HMI” pernyataan tersebut disampaikan Farizal(17/5), salah satu kader HMI Cabang Tanjungpinang bintan.(rid)

 

0 Reviews

Write a Review

ridwan

Read Previous

Bintan Bangun Bandara

Read Next

Tiga Nilai Bagi HMI Jaga Eksistensi