• September 21, 2020

Review Film Mirror Mirror

Mirror, mirror on the wall, who is the fairest one of all? Yup, salah satu kisah fairy tale paling terkenal “Snow White” diadaptasi secara bebas oleh sutradara Tarsem Singh tetapi tidak menghilangkan unsur utama dari kisah ini. Di suatu masa, hidup Sang Raja (Sean Bean) bersama putrinya yang cantik bernama Snow White (Lili Collins). Sang Ratu meninggal ketika melahirkan Snow, dan Sang Raja menikah lagi dengan wanita cantik bernama Clementianna (Julia Roberts). Suatu hari, Sang Raja pergi berperang dan tidak kembali lagi. Snow White diacuhkan oleh Sang Ratu yang jahat dan mengurung diri di kamarnya. Kerajaan yang ditinggalkannya pun menjadi mati.

Suatu hari, Snow menyelinap keluar kerajaan dan mendapati bahwa keadaan kota menjadi mati, rakyat hidup dalam kemiskinan karena pajak yang tinggi. Tidak ada lagi rakyat yang ceria yang selalu menari dan bernyanyi. Snow merasa sedih dan bermaksud merebut kembali tahta kerajaannya. Tapi bagaimana caranya? Ia hanyalah seorang tuan Putri yang lemah….

Apakah tidak ada kisah cinta di kisah ini? Tentu saja ada. Seorang Pangeran dari negeri Valensia bernama Pangeran Andrew Alcott (Armie Hammer) datang mengunjungi kerajaan dan ia pun jatuh hati kepada Snow. Sang Ratu tentu saja tidak rela jika Snow mendapatkan sang Pangeran yang tampan. Sang Pangeran pun disihir sehingga jatuh cinta pada Sang Ratu 😐

Sadar bahwa Snow bisa menjadi ancaman, Ratu mencampakkan Snow di tengah hutan belantara, yang konon dihuni oleh seekor monster yang amat buas. Alih-alih mati, Snow malah diselamatkan oleh sekelompok perampok kurcaci. Kurcaci-kurcaci tersebut menjadi teman Snow, dan dari mereka, Snow belajar cara mempertahankan diri dan menjelma menjadi perempuan yang tangguh.

Film ini memiliki aspek sinematografi yang sangat indah, dan hal itu tidak mengherankan jika kita melihat siapa sutradara di balik film ini. Performa setiap karakter juga tergarap dengan sangat baik, dan khusus kepada Lily Collins yang memerankan Snow, well, sangat-sangat cantik, manis, imut dan menggemaskan 😀

Dan jangan buru-buru meninggalkan studio karena Snow dan kelompok kurcaci akan memberikan anda sebuah kejutan!!!!

 

By AndriaGutama

0 Reviews

Write a Review

Andria Gutama

Read Previous

FPP Kepri Tingkatkan Potensi Pesantren

Read Next

Nelayan Vietnam, Jarah Pulau Kiyambu