• September 27, 2020

Presiden persembahkan lagu untuk para pekerja

Ada suasana yang berbeda saat Presiden Susilo  Bambang Yudhoyono meresmikan rumah susun sederhana sewa (Rusunawa) di kawasan Kabil, Batam, Jumat.

Kali ini tak hanya meresmikan dan memberikan sambutan, Presiden Yudhoyono bahkan menyempatkan diri menyanyikan lagu untuk para undangan yang hadir khususnya para pekerja industri dari berbagai sektor.

“Kalau tadi dihibur dengan lagu saya berjudul Rinduku Padamu, maka kini saya akan membalasnya dengan menyanyikan lagu berjudul Manis dan Sayang dari Koes Plus,” kata Presiden saat usai sesi makan siang bersama dengan para buruh dan pekerja serta undangan yang hadir.

Presiden dengan diiringi kelompok musik, kemudian menyanyikan bait demi bait lagu dan mengajak para hadirin untuk turut serta bernyanyi.

“Sebentar, satu bait lagi,” kata Presiden sebelum menyelesaikan lagu yang memang dipersembahkannya bagi para pekerja dan buruh yang turut memberikan andil bagi stabilnya kinerja ekonomi nasional.

Ibu Negara Ani Yudhoyono yang duduk di kursi undangan dan tidak turut naik ke atas panggung tampak mengabadikan dengan kamera foto saat Presiden tampil menyanyi di Panggung.

“Alangkah senang hatiku…bila ku dekat denganmu,alangkah senang hatiku……sayangku hanya padamu,” demikian sepenggal bait-bait yang dinyanyikan Presiden untuk rakyat yang dicintainya.

Sumber : ANTARA

0 Reviews

Write a Review

Admin Isu Kepri

Read Previous

GMNI: Presiden Tidak Perlu Resmikan Rumah Susun

Read Next

Markas Jemaat Ahmadiyah Batam Diserang