Polwan Cantik Annisa Prima Silsilia

Ciricara.com – Fenomena Polisi Wanita (Polwan) cantik di Indonesia nampaknya belum hilang. Setelah Polwan cantik, Briptu Eka Frestya, kini muncul Polwan cantik Annisa Prima Silsilia. Polwan cantik ini terdeteksi melalui sebuah akun Facebook.


Ciricara

Dalam foto profil yang digunakan di Facebook, nampak wajah cantik seorang Polwan yang sedang berada di dalam mobil. Kecantikan dari wajah Polwan ini tak pelak membuat banyak pengguna Facebook tertarik. Terbukti saat ini akun Facebook Annisa Prima Silsilia ini sudah mempunyai 35.447 pelanggan (permintaan pertemanan yang belum dikonfirmasi).

Jumlah pelanggan tersebut sangat luar biasa, mengingat Annisa Prima Silsilia bukan artis. Namun sayangnya keaslian akun Facebook tersebut masih diragukan. Apalagi belakangan ini muncul sebuah akun yang bernama sama.

Nama Polwan, Annisa Prima Silsilia ini memang hanya muncul di Facebook. Berdasarkan keterangan yang ada di profil Facebooknya, Annisa Prima Silsilia tinggal di Kota Bandung. Dia adalah wanita asal Garut, Jawa Barat.

Berikut foto Polwan Annisa Prima Silsilia yang didapat dari Facebook:


Ciricara


Ciricara

Hingga saat ini belum ada media yang berhasil meliput Polwan cantik yang satu ini. Keberadaannya di dunia nyata kini masih misterius.

Admin Isu Kepri

Read Previous

KPK : tersangka gratifikasi PON Riau akan bertambah

Read Next

Sutan: Bocornya Pidato SBY Jangan Dibesar-besarkan