• September 21, 2020

Dahlan Punya Akun Twitter

VIVAnews – Terpincut dengan diskusi media sosial bersama pakar marketing Hermawan Kartajaya, Menteri Badan Usaha Milik Negara Dahlan Iskan akhirnya membuat akun Twitter. Sebelumnya, Dahlan mengaku tak pernah nge-blog, Facebook, maupun Twitter.

“Mulai hari ini,” kata Dahlan Iskan dalam pesan singkat kepada VIVAnews, Kamis 12 April 2012.

Akun @iskan_dahlan baru pertama kali ngetweet sekitar pukul 14.00, dengan kicauan pertama “Hari ini bersejarah bagi sy karena hari ini mulai punya account twitter. Horeeeeeeeee!”.

Setelah berkicau di Twitter, akun Dahlan Iskan langsung diikuti oleh 1.206 follower. Dahlan sendiri baru mengikuti satu akun, @NajwaShihab, milik presenter Metro TV yang tadi pagi juga hadir dalam forum CEO BUMN, Breakfast Meeting.

Sebelum adanya akun twitter ini, banyak bermunculan akun-akun yang mengatasnamakan Dahlan Iskan dari @dahlaniskan, @_dahlaniskan hingga @dahlaniskan_

Banyaknya akun palsu ini dibiarkan saja oleh Dahlan karena selama ini belum dirasa mengganggu. “Saya biarkan saja karena selama ini positif,” katanya beberapa waktu lalu.

Pakar marketing Hermawan Kartajaya menjelaskan, Twitter merupakan salah satu medium aktif untuk berinteraksi dengan masyarakat Indonesia. “Masyarakat Indonesia ini malu-malu tapi kalau di media sosial ini aktif,” katanya.

0 Reviews

Write a Review

Admin Isu Kepri

Read Previous

80 Persen Penyelundupan Narkotika Melalui Air Asia

Read Next

Malaysia Janji Perketat Pengawasan Arus Narkoba ke Indonesia